Minggu, 24 Oktober 2010

emosi n gw

tuntutan bagi mnusia tu ga ssh..ckp jd mnsia yg baik,manusia yg mmliki hati nurani..mgkn gw adlh cnth org yg blm bs mmnuhi tuntutan td..blm ckp baik,bhkn kbaikn gw bs dtg n prgi..jg blm ckp mmliki hati nurani,utk bs mgrti prasan org lain..mslhny adlh gw dtkdrkn dg sdkt ato krg emosi..yg lbh parah,pd saat emosi gw yg sdkt itu muncul,gw ga bs menyalurknnya..itu emg kkurangan gw..bhkn gw ga bs ngbyangin bgmn jdny kl gw mrh2 m org dtgh jln krn dia nyerempet mbl yg gw bw...bhkn tmn2 gw pnh blg,kl crta m gw sk males.krn gw ga pny emosi yg hrs gw tunjukin sbg bntuk tanggapan gw atas crtany dia..misal,kl tmn gw abs pts pcr,muka gw sih datar2 aj n gwny jg ga pny prasan sdh ato ap gt.pling aneh aj,knp bs pts..hny sbatas itu..itu kkrgn yg gw rasain..n gw mrasa mjd blm manusia yg brarti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar